PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, 215 ALUMNI JURUSAN KEPERAWATAN DIANGKAT SUMPAH DAN JANJI PROFESI PERAWAT

 

Sebanyak 215 Alumni Jurusan Keperawatan melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Janji Profesi  Sarjana Terapan Keperawatan dan Ahli Madya Keperawatan Poltekkes Kemenkes Gorontalo lulusan tahun  2020 di Auditorium Poltekkes Kemenkes Gorontalo dengan menerapkan protokol kesehatan ketat yang dibagi menjadi Dua Sesi. Kamis, 05 November 2020.

Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Ibu Dr. Dra Heny PanaI, S.Kep, Ns, M.Pd didampingi Wakil Direktur I, II dan III yang juga dihadiri langsung oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Ketua DPW PPNI Provinsi Gorontalo sebagai organisasi Profesi Perawat, Rohaniawan, Ketua – Ketua Jurusan Poltekkes Kemenkes Gorontalo beserta seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Jurusan Keperawatan.

Saat kata sambutan, Direktur Poltekkes Kemenkes Gorontalo Berharap alumni yang baru saja dilantik, tetap menjaga nama baik dan menjalin hubungan baik dengan Poltekkes Gorontalo sebagai almamater, karena alumni adalah figur teladan yang hebat bagi mahasiswa, alumni juga merupakan duta dari almamater yang membawa ciri khas institusi ini yaitu Kompetitif dan Berkarakter.

Direktur Politeknik Kesehatan Kemenkes Gorontalo atas nama Civitas Akademika akan menyerahkan 124 Sarjana Terapan Keperawatan dan 87 Ahlimadya Keperawatan kepada DPW PPNI Provinsi Gorontalo sebagai organisasi profesi, agar tenaga Keperawatan yang dihasilkan dapat diberdayakan dalam upaya mewujudkan mutu pelayanan kesehatan yang optimal. Tentunya hal ini merupakan sebuah kebanggan telah menyelenggarakan angkat sumpah dan janji bagi lulusan Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Gorontalo. (ifan, 05 Nov 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *