Keluarga Besar Program Studi Diploma III Keperawatan Menebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah

Ramadhan Kareem, atau Ramadan penuh kemuliaan adalah semangat yang berkumandang di sebagian besar penjuruh dunia. Tidak heran kita jumpai banyak orang berlomba untuk mencari keberkahan sebanyak-banyaknya dengan cara mereka masing-masing.

Begitu pula yang dilaksanakan oleh segenap keluarga besar program studi Diploma III, jurusan Keperawatan Politeknik Kesehatan (POLTEKKES) Gorontalo yang memaksimalkan momentum bulan Ramadan dengan menebar kebaikan kepada anak-anak yang kurang beruntung melalui kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan yang mengambil tempat di Panti Asuhan Yayasan Al-Islam Safaz Ain pada hari Jumat 30 April 2021.

Selain berbagi melalui kegiatan buka puasa, hal yang juga menjadi agenda penting adalah terlaksananya kegiatan ‘pengabdian kepada masyarakat’ dari sisi keilmuwan bidang kesehatan yang menjadi tanggung jawab akademisi POLTEKKES Gorontalo. Secara spesifik, isu yang disasar berkaitan dengan keadaan pandemi yang belum terlihat muaranya. Sadar betul dengan masalah ini, tim akademisi dari jurusan Keperawatan memberikan edukasi tentang “pentingnya personal hygiene kebersihan gigi dan mulut pada masa pandemic Covid-19”. Goals yang diharapkan dari kegiatan ini tentunya untuk upgrade pengetahuan dan membentuk  healthy life mindset guna mendapatkan hidup yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *